10 Lagu Akustik Favorite (Versi Retna)

by 21.07 1 komentar

Taaadaaaa...
Siang semua, dihari yang berbahagia ini izinkan saya menyampaikan sepatah dua patah kata (Lebaaaayy..) haha dihari yang cerah ini ane mau share chart lagu2 akustik favorit versi ane hehehe...
1. All We Are - Matt Nathanson
    Lagunya jempol bikin adem. bercerita tentang "penghianatan" kali :p karena cintanya disia-siakan
    begitu saja.
    kecewa dan tentu bikin down. galau ya cyiinn...
    Nih ane kasih dikit liriknya:

     I tasted, tasted love so sweet
     And all of it was lost on me
     Bought and sold like property
     Sugar on my tongue

 2. The Best Deceptions - Dashboard Confessional
     Maaf semua, dengan berat hati lagu akustik favorit gue yang kedua harus kembali galau. maklum
     gue orangnya meloww HAHAHA..... bercerita tentang hati yang terluka setelah dia mengetahui
     riwayat kekasihnya ternyata tukang selingkuh. jreng jreng jreng!!!!!liriknya kalian searching aja
     sendiri...

3. You and Me - Lifehouse
    Yesss you're right!! ini emang lagu romantis tis tis. liat dong judulnya aja "aku dan kamu"
    Bercerita tentang seseorang yang menghabiskan waktunya hanya bersama kekasihnya, dia udah
    seperti orang yang amnesia, masa dia sampe ga tau hari, bulan pokoknya lupa waktu saking
    terpesona nya sama kekasihnya. Nih sekilas liriknya kalo ga percaya:
   
    What day is it? And in what month?
    This clock never seemed so alive
    I can't keep up and I can't back down

4.  Gravity - Sara Bareilles
    Gue bilang ini galau. gue sedikit ga bisa bedain mana galau mana romantis hahahaha tapi kayaknya
    (sotoy) intinya kekasih yang gamau menerima kekurangannya, cuma cinta kelebihannya aja...
    kayaknya siiiiihhh. ah udah ahh pusing ane.... langsung ke lima aja deh ya

5. 10,000 Stones - Adrianne
    Bercerita tentang ketegaran seseorang dalam menjalani hidupnya karena sering dikucilkan orang2
    disekitarnya, bully-an yang sering dilontarkan kepadanya dia anggap sebagai 10,000 batu keras dan
    10,000 batu keras ini juga yang akan menjadi berkat (motivasi) buat dia.
    ngomong apa sih gue barusan???? #kesambet

6. Superman - Joe Brooks

7. Time of Your Life - Greenday

8. In my eyes (acoustic) - rufio

9. A Million Years - Teddy Geiger

10.  You and I Tonight - Faber Drive

Wabillahitaufiq wal hidayah Cukup sekian dan terima duit....



   
   

retna rindayani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar: