10 lagu recycle keren versi gue (random)

by 03.02 0 komentar

gatau kenapa gue seneng banget sama lagu-lagu jadul ketimbang lagu-lagu sekarang. sampe ada yang bilang gini: setelan muka lo tuh ga sesuai sama selera lo maksudnya muka gue imut2 (hueekkk) tapi sukanya yang berbau jadul gitu. oia hampir nyeleweng deh gue, gue disini mau share aja lagu-lagu recycle yang oke menurut gue, follow me:
10. di urutan ke-10 ada vidi aldiano-cinta jangan kau pergi (sheilla madjid) kalo ga salah yeee.. gue juga ga tau-tau banget sih, sumpah tujuan gue mau nge-share doang iseng2, tolong jangan pancung gue (issshhh, apa'an sih lo na?)hehehe. pokoknya siipp banget deh buat nemenin lo bergalau2 ria
9. di urutan ke sembilan ada ran-ku lakukan semua untukmu (fatur & nadila)
kalo yang ini gue yakin banget ga salah hehe. lagunya easy listening banget deh baik dibawain sm fatur & nadila atau pun ran nya, dua-duanya gue suka.. xixixi
8. urutan ke delapan, ajegile tiap liat angka delapan hati gue damai gitu (hari lahir gue ehm ehm ehm hahahaha) oia di delapan ada monita-sebatas mimpi (kahitna) ini kalo ga salah juga gue, ebuset sumpah mpok bang ilmu gue masih cetek pokoknya intinya gue cm iseng2 share doang titik. pokoknya itu deh.... hmm lagunya tuh santai banget maknanya juga dalem, isinya tuh tentang cinta yg ga berbalas (gue bangeeeeeettttt)...
7. posisi ke tujuh ada mytha mamamia-seperti yang kau minta (alm. kakek chrisye) lagunya emang enak banget didenger  apalagi pas di daur ulang sm mytha, semua lagu yg dibawain mytha pasti sipp deh, dia punya suara yg unique bangetttt... suka deh
6. di enam ada marcell-mau dibawa kemana (Armada Band) weh weh weh lagu ini siapa yang gak kenal coba, ponakan gue yang umur 3 tahun 7 bulan aja udah apal lagi ini, tapi versi aslinya alias punya si Armada Band nya, gue lebih suka tuh sama versi  cover nya kak marcel (jiaaahhh kak preetttt) biasalah dengan gaya nyanyinya kak marcell (jiaahhh kak lagi *jitak*) yang da di du dururdududu *blah* gue lebih suka pokonya.. ahahaha
5. nah kita udah masuk big five nih, di posisi ke-lima nya ada andity-merenda kasih (kahitna) ga jauh-jauh amat sih kalo dibandingin versi andity sama kahitna nya cuma gatau kenapa dan bagaimana, apapun keadaannya gue suka sama lagu ini versi andity nya... *bila cinta memang harus memilih...*ya gitu deh aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh, lagi labil nih :((((
4. ada monita lagi nih lagunya keliru (ruth sahanaya) ebuset lagu jadul banget, tapi pas dibawain sama monita lagu ini ga kalah saingnya sama lagu2 anak muda sekarang, dengan gaya nya mba monita (ebuset daritadi gue sok akrab gilak. sompret!! terserah gue dong) ya pokoknya dengan gaya nya dia lagunya jadi anak muda bangeeeetttt teenagerssss gettoowwhhhh....
3. di tiga ada pasto ft milika-salahkah aku terlalu mencintaimu (ratu) yang ini kayanya gue salah nih *cepet-cepet ngumpet kolong kasur takut digebukin* pokoknya kolaborasi ini bikin gue meleleh, asiikk banget lagunyaaaaa... sendu sendu gimana gitu, *siapin ember sama tisu*
2. runner up ini ada marsya idol-tegar (rossa) sumpah gue suka banget sama rossa, tapi untuk lagu ini gue lebih suka versi mba marsya nya (mba lagi mba lagi, minta disembelih banget si lo na). etdah intinya marsya sukses bawain lagu ini kedepan pintu gerbang kemerdekaan Indonesia.....bagusssss mas broohhh
DAN JRENG-JRENG winner kita adalaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh (*plaaak* lebay banget si gue?)
1. dan posisi pertama ada Cindy Bernadette ft Joeniar Arief-Bahasa Kalbu (Titi DJ) lagu yang pernah dilantunkan oleh sang diva Indonesia ini dibawakan sangat apppiiiiikkk dan lentikkk oleh mereka berdua... selamat ya selamat menempuh baruuuu. huaaaaaaaaaaaa udahan ahh capek coyyyy
pokoknya itu deh, play 10 lagu itu deh dikamar, hayati resapi dijamin keluar kamar mata kalian segede jengkol alias bengkak gitu, semuanyaaaaa daleeemmm totally mellowwwwwwww
hehehehe sekian 10 lagu recycle yang apikkk versi gue..
dadahhhh....

retna rindayani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar